Friday, January 5, 2007

Some Comments On Our Website

Name : -Teguh-
Email : teguh@playon.co.id
"Maybe this is the best indonesian's movie in this year"


Name : william
Email : williamgrianldi@yahoo.com
Really appreciate the effort you guys fro bringing this topic come to a movie. Hope this movie will bring suchgood criticisms when it is released.Keep up the good work!Can't wait for the movie!


Name : Rani
Email : littleshmily@yahoo.com
Semoga film ini bisa membuka mata banyak orang apa yang terjadi dibali...dan semoga
Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata oleh negara lain


Name : Feisal Ramon Banser (pilot of Republic Express Cargo)
Email : pilotgaul@gmail.com
Baru melihat sedikit potongan film ini, saya sudah tersedak dan muncul rasa ingin tau lebih dalam..apa maknanya..dan Film ini mungkin mampu menjawab pertanyaan sekian banyak orang tentang apa maksud Tuhan dengan tragedi ini, mudah2an film ini menjadi tuntunan awal yang baik untuk kita semua.Cukup film ini saja yang diulang2...TIDAK tragedi sesungguhnya!!!


Name : anton
Email : an_kusnanto@yahoo.co.id
selamat buat kalyana yang selalu membuat karya tak-biasa
maju terus


Name : kadut
Email : sapikadutmainbasket@yahoo.com
aku blum menonton film ini,tp yg jlas aku benar2 trtarik dan ingin menonton film ini.. film ini beda dengan film2 yg lain. YOU MUST WATCH THIS MOVIE!!
love,kadut


Name : Hardiyan Digwiyono
Email : hud_id@yahoo.com
Saya sedang buka-buka milis dan menemukan blog LRTH. Kemudian, saya berteriak kegirangan. Saya nggak menyangka akan ada film dengan tema seperti ini di
Indonesia. Tema baru dan original yang sarat dengan makna kemanusiaan. Memang saya belum melihat film-nya tapi dari trailer yang saya lihat di website, saya yakin film ini bakal menjadi box office. Powerful message!

Salut dan Bravo untuk perfilman Indonesia

Hardiyan Digwiyono
ASIA\'S BEST
MOBILE FILMMAKER 2006

6 comments:

Anonymous said...

Hmm sepertinya filmnya bakal sangat bagus, saya menunggu film ini di kirim ke festival festival luar negeri dan moga moga mampir ke USA.
satu lagi ko trailernya ga jalan yah ??

NiLA Obsidian said...

harap2 cemas nunggu film ini launching.....

semoga penantian film berikutnya dari kalyana setelah berbagi suami
tidak bakalan mengecewakan tentunya....

dyaz said...

saya tertarik dengan format yang di ajukan... saya cuman berharap film ini merupakan film yang bener-bener original... so pasti bakalan seru...

Anonymous said...

it's great movie!

Anonymous said...

I’m a muslim who lived in Bali. My home is 10 miles from Kuta and the explosion is still heard and slightly rattle the window.

Our lives, regardless of any religion is deeply affected. Bali is never be the same again. Muslim minority and Hindu majority had coexist peacefully in Bali since 19th century. To be honest, now there is still lingering prejudice toward us.

Defending Islam by killing innocent civilians is the dumbest idea I ever heard. Where they get this idea?! my life might be a lot better now if these short-sighted people never perpetrated these stupid acts.

I’ll never watch the movie, just to watch the trailer is terrifying enough.It just remind me on the stressful and depressed moments we felt during two bomb blasts in Bali.

Ary said...

Saya sudah nonton filmnya,bagus, berimbang, mencoba untuk jujur dengan menuturkan apa adanya. Penggambaran yang jujur ini semoga bisa memberi damai yang lebih dalam dan tidak hanya dipermukaan, tanpa prasangka. Ada beberapa bloopers, tapi gak penting banget deh. Favourite scene untuk saya adalah adegan antara Hannah dengan Pak Haji yang baru selesai berwudhu, ada adegan simbolis pemberian kalung (yg menurut sy seperti melepaskan semua dendam, marah, dan kesedihan), serta ucapan pak Haji "Hari ini Allah akan mengerti" (kurang lebih...) yg menjawab pertanyaan Hannah ttg baju pak Haji yang penuh darah, maknanya (bagi saya) adalah Tuhan adalah sang Maha, apakah kita sudah meremehkan Tuhan dengan mencoba curang dengan mengambil shortcut (pinjam istilah mbak Nia) ke Surga, jalan ke sana sangat panjang... yang juga kurang lebih merupakan jawaban pak Haji atas kemarahan Hannah atas pengeboman Bali. Jalan ke Surga panjang dan berliku, tetapi kembali ingat bahwa Tuhan adalah sang Maha...